-->

Featured Post

Cara Mudah Memasang Iklan di Google Adwords

Partneriklan.com - Memasang Iklan di Google Adwords - Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan...

Mobil Toyota Hits Terbaru - Dealer Toyota Tabanan

- 17.16.00
advertise here
advertise here
Juragantop- Salah satu produsen otomotif yang tetap memiliki banyak peminat meskipun telah banyak brand lain yang diluncurkan adalah Toyota. Meskipun Toyota kini memiliki saingan yang menjadikan brand ini tidak sejaya di masa lampau, popularitasnya masih tinggi di Indonesia. Terbukti dengan jumlah penjualan Toyota yang masih menempati urutan pertama di Indonesia. Apabila Anda tengah mencari dealer Toyota Tabanan, maka bisa mencari referensi terlebih dahulu untuk varian mobil yang sesuai dengan keinginan serta yang tengah populer. Berikut daftar mobil Toyota hits terbaru.

Toyota Rush


Salah satu varian Toyota terbaru adalah Toyota Rush. Mobil tipe ini sedikit lebih berkela di bandingkan dengan Toyota Calya yang memiliki kapasitas penumpang yang sama yaitu 7 orang penumpang. Adapun spesifikasi nya meliputi mesin dengan kapasitas 1496 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 103 horsepower. Desain Toyota Rush juga lebih tajam dan maskulin dengan aksen hitam pada grille dan bagian jendela mobil. Jika dibandingkan dengan mobil berkapasitas 7 orang lainnya, desain Rush lebih ramping namun memanjang sehingga tidak terlihat terlalu gendut namun tetap dapat di andalkan. Versi 2018 sudah dapat ditemukan di berbagai dealer Toyota Tabanan.

Toyota Agya


Varian Toyota yang cocok untuk kalangan muda adalah Toyota Agya. Toyota Agya hadir dengan warna cerah dan ceria serta bodi yang ramping dan kompak, sangat cocok untuk digunakan jalan jalan dengan teman dan bersenang-senang. Dari spesifikasi mesin tidak bisa dibilang wah, namun dengan rentang harga yang murah, desain stylish Agya sudah terlihat premium. Dibekali dengan kapasitas mesin mencapai 998 cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 66 horsepower. Adapun kapasitas penumpang Agya mampu menampung 7 penumpang. Untuk spesifikasi tersebut, Toyota Agya dibanderol dengan harga berkisar 127 juta hingga 153 juta.

Toyota Yaris


Ketika Agya menggantikan Yaris sebagai mobil anak muda terjangkau, maka Toyota Yaris 2018 terbaru hadir dengan penampilan dan fitur yang lebih premium. Toyota Yaris terbaru hadir dengan mesin berkapasitas 1496 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 106 horsepower. Kapasitas penumpang tidak berubah yaitu tetap pada batas 5 penumpang. Desain roda Yaris tampil dengan spiral like dan juga lampu yang tajam dan paduan warna cerah yang menunjukkan desain stylish sekaligus handal dalam performa. Jika berminat ingin membeli mobil ini di dealer Toyota Tabanan terdekat, maka harga Yaris berkisar antara 235 juta hingga 275 juta.

Toyota Sienta


Dengan semakin meningkatnya kebutuhan mobil dengan kapasitas penumpang yang besar, Toyota menghadirkan satu lagi mobil yang memiliki kapasitas 7 penumpang selain Calya dan Rush, yaitu Toyota Sienta. ToyotA Sienta sendiri memiliki kapasitas mesin yang sama dengan Toyota Rush namun tenaga yang dihasilkan sedikit lebih besar yaitu mencapai 109 horsepower. Dengan teknologi terbaru, Sienta memiliki performa yang terjaga meskipun berjalan di medan yang sulit. Desain dari Sienta memiliki kaca depan yang melebar hampir ke bagian atas sehingga sangat menyenangkan untuk berkendara dengan mobil ini di saat malam hari. Grille pun terpisah dari lampu depan sehingga desain Sienta terlihat lebih cantik dan classy. Sienta dibanderol dengan harga sekitar 234 juta hingga 299 juta.

Apabila Anda tengah mencari dealer Toyota Tabanan di sekitar Anda maka bisa memilih Auto 2000. Dealer Toyota terbesar di Indonesia ini menyediakan beragam model Toyota. Tak hanya itu, transaksi juga bisa dilakukan di situs mereka di https://auto2000.co.id/kotacabang/tabanan/ dengan fitur pencarian alamat dealer terdekat dan promo terkini. Tunggu apalagi, segera kunjungi situs Auto 2000 untuk mendapatkan mobil impian Anda.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search