-->

Featured Post

Cara Mudah Memasang Iklan di Google Adwords

Partneriklan.com - Memasang Iklan di Google Adwords - Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan...

Cara Mendapatkan Uang Di Youtube Dengan Mudah

- 09.45.00
advertise here
advertise here
Youtube merupakan salah satu situs video sharing yang terpopuler didunia maya saat ini ,berbagai macam video di situs youtube semuanya hampir ada tak pernah dipungkiri lagi, fenomena situs sejaring social video ini telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir setiap orang di dunia, bahkan di Indonesia. Tidak sedikit yang orang telah membuktikan mendapatkan uang dollar hingga ratusan dollar hanya sekedar mengunggah beberapa video di Youtube situs milik Google .

Sekarang situs sejaring social video Youtube ini telah menjadi sumber penghasilan setiap harinya bagi sebagian orang-orang yang telah menjadi sebagai Youtube partner. Banyak orang yang saat ini berbodong-bodong untuk membuat video lalu di upload ke youtube demi untuk memperoleh penghasilan bisnisnya di Youtube .


Cara Mendapatkan Uang Di Youtube Dengan Mudah



Lalu bagaimana untuk mendapatkan uang di youtube?. Nah untuk itulah pada kesempatan kali Juragantop akan berbagi caranya setep per setep hingga selesai cara mendapatkan uang di youtube dengan mudah..

Hal pertama Anda harus dan wajib mempunya  akun email dari Google yaitu Gmail.com ,kalau belum buat segera buat akun email , kemudian kalau sudah mempunya akun Gmail Anda bisa langsung bisa daftarkana akun gmail Anda sendiri ke situs Youtube kemudian tinggal memasukan alamat email dan password Anda sendiri di dashboard situs Youtube yang ada pada sebelah kanan atas tombol berwarna biru klik masuk, atau kalau dalam bahasa inggrisnya sign in, setelah itu Anda akan secara otomatis sudah mempunyai akun Youtube.

Hal yang kedua kalau sudah mempunyai akun youtube Anda tinggal mengupload video Anda sendiri ke akun youtube. Nah namun bagaimana jika Anda bingung untuk membuat video? apa yang harus dibuat!! itu semua jawabanya ada pada diri Anda sendiri, buatlah video apa saja yang ada dalam ide sekreatif mungkin Anda sendiri misalnya seperti hobi dalam memainkan gitar sambil bernyanyi atapun dalam bakat kreatif Anda lainnya yang penting bisa bermanfaat bagi pengunjung yang menonton video Anda , sehingga jika penonton puas mereka pasti akan membagikannya ke temen mereka baik via media sosial lain seperti twitter,facebook dll dan pastinya akan berlangganan ke channel youtube Anda.

Terakhir jika Anda sudah mengupload  beberapa video Anda sindiri tinggal mengatifkan monetisasi video di channel youtube Anda sendiri untuk mendapatkan iklan di setiap video Anda kemudian Anda harus mengaitkan akun Youtube dengan Google Adsense untuk mencairkan uang yang di peroleh dari video yang Anda buat di Youtube. Nah bagaiman jika Anda belum mempunyai akun Google adsense? Anda bisa langsung daftarkan juga channel youtube Anda ke Google Adsense.

Demikilah itulah tips cara mendapatkan uang di youtube dengan mudah semuga dapat bermanfaat bagi Anda semua pembaca. Jika ada pentanya yang kurang jelas mengenai artikel diatas bisa tanyakan di kotak komentar dibawah ini, jangan sukan-sukan untuk bertanya kata pepatah malu bertanya akan sesat dijalan. :)

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search