-->

Featured Post

Cara Mudah Memasang Iklan di Google Adwords

Partneriklan.com - Memasang Iklan di Google Adwords - Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan...

Template Blogger SEO Friendly dan Responsif 2016

- 18.31.00
advertise here
advertise here
Template adalah sebuah tampilan awal dalam sebuah situs web / blog yang dibuat menggunakan bahasa pemogaraman seperti html xml css javascrit dan sebagainya. Template fungsinya sendiri hanya lah untuk mempercantik tampilan blog sehingga pada sebuat web /blog bisa terlihat menarik di mata pengunjung blog yang menilainya. oleh karena itu template merupakan hal penting pada sebuah blog, apa lagi jika template yang digunakan bagus ,simpel dan loadingnya ringan tentunya juga pengunujung akan beta berlama-lama diblog kita , begitu juga menjadi salah satu elemen penting pada optimasi SEO on page, tidak heran jika sebagian blogger sering mengutak atik template untuk mendapatkan template blog SEO Friendly.

Namun untuk Anda yang tidak begitu menguasai coding html tenang saja karena saya akan membagikan 5 template blog keren seo friendly terbaik dan gratis. Template ini sama sekali bukan desain saya, namun sekiranya sudah saya jamin kualitas desain yang baik untuk digunakan.

G Vusion 2 - Responsive Blogger Template

G Vusion 2 - Responsive Blogger Template

G Vusion 2 merupakan Template yang juga buatan dari Arlina Design, Template ini merupakan versi kedua atau terbaru dari G Vusion yang sudah mengalami banyak perbaikan seperti error read more dan masih banyak lagi, dan template ini sudah terbukti SEO sekaligus Responsive.




Nubie Banget - Responsive Blogger Template

Nubie Banget - Responsive Blogger Template

Nubi Banget merupakan tempat Mini Simple yang sangat Seo Friendly. Nah bila anda mencari template yang Mini atau tidak terlelu besar sekaligus mempunyai tampilan yang menarik, Nubie Banget bisa anda coba. template buatan Arina Design ini juga sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai akun adsense.




SEOSimple Responsive Blogger Template



SEO Simple Responsive Blogger Template merupakan template buatan salah satu blogger yaitu, Muhammad Akram. Template ini memiliki fitur yang keren pokoknya dan jamin Template Super 100 % SEO,dan sudah saya buktikan dengan adanya salah satu blog yang menggunakan template ini,dan menduduki peringkat atas google search engine.




EvoSimple Responsive Blogger Template


EvoSimple Responsive Blogger Template

Template seo friendly dan responsive ini dibuat oleh Muh Akram, desin nya bisa dibilang clean, dan bisa digunakan untuk blog pribadi. Template ini memiliki 3 kolom pada halaman utama, dan menjadi dua kolom pada detail post.





Seovia




Template Seovia ini di desain oleh http://www.madamvia.web.id. Template ini fitur-fitur blog yang sangat bagus menurut saya. mengapa saya bilang sangat bagus, karena selain responsive template ini juga mempunyai kelebihan Simple, Elegant dan SEO friendly.





Demikian informasih dari saya tentang 5 Template Blogger SEO Friendly dan Responsif terbaik 2016, semoga bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa share dan bagikan untuk ke teman-teman Anda.

Advertisement advertise here
 

Start typing and press Enter to search