-->

Featured Post

Cara Mudah Memasang Iklan di Google Adwords

Partneriklan.com - Memasang Iklan di Google Adwords - Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan...

Cara Belanja Online dengan Teknologi E-Money dengan Mudah

- 14.01.00
advertise here
advertise here

cara transfer uang lewat hp android
plus.dompetku.com - Cara belanja online dengan menggunakan teknologi dari E-Money -Kegiatan belanja merupakan salah satu kegiatan yang memang sulit untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita. Mengingat dalam menjalankan kehidupan ini, ada banyak hal yang kita butuhkan, mulai dari segi makanan, pakaian serta peralatan lainnya yang dapat menunjang tetap berjalannya hidup kita. Belum lagi setelah kebtuhan tersebut, ada banyak keingingan yang muncul dari dalam diri kita. Dan terkadang keinginan tersebut pun harus kita penuhi. Berbicara mengenai kegitan belanja dan pemenuhan kebutuhan, untuk saat ini memang mudah sekali untuk dilakukan. Sebab, dengan hadirnya internet serta beragam jenis alat teknologi canggih mampu membuat sebuah terobosan teranyar dan memberikan solusi bagi masyarakat. Yakni adanya pasar ataupun toko online, atau istilah lain yang cukup populer ialah e-market. Di mana dengannya kita dapat belanja tanpa harus mengunjungi pusat perbelanjaan, adapun untuk melakukan pembaran dapat pula dilakukan dengan cara transfer uang lewat hp android.

Cara transfer uang lewat hp android memang belum sepenuhnya dapat diketahui dan diterima secara langsung oleh masyarakat, terutama kalangan menengah ke bawah. Sebab banyak kekhawatiran yang timbul dalam benak mereka. Dan memang tak dapat pula dipungkiri, dengan perkembangan teknologi ini pun memberikan peluang bagi para oknum yang kurang bertanggung jawab, di mana mereka ingin meraup keuntungan dengan mengindahkan hak-hak orang lain. Namun, berbeda dengan sebuah website dan atau aplikasi yang akan kami perkenalkan kali ini, Dompetku Plus, sebuah layanan e-money yang telah terjamin keamanannya dan siap membantu anda dalam mengirimkan sejumlah uang saat Anda belanja.

 Caranya cukup mudah, yakni sebagai berikut :

  1. Pilihlah metode pembayaran dengan menggunakan Dompetku Plus saat anda selesai belanja di merchant tertentu
  2. Kemudian lakukan log in pada halaman Dompetku Plus
  3. Selanjutnya pilih tombol request OTP dan masukkan kodenya pada kolom yang telah disediakan
  4. Dan terakhir pilih tombol submit untuk melakukan pembayaran
Demikianlah, semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search