-->

Featured Post

Cara Mudah Memasang Iklan di Google Adwords

Partneriklan.com - Memasang Iklan di Google Adwords - Semakin berkembangnya zaman membuat teknologi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan...

Tips Membeli Furniture Online yang Tepat

- 12.18.00
advertise here
advertise here
Juragantop- Berbelanja secara online adalah hal yang umum bagi setiap orang. Sudah banyak platform pasar online untuk membeli sepatu, pakaian, makeup dan barang lainnya. Tapi, jarang ada platform pasar online untuk membeli furniture sebagai barang mahal itu agak rumit. Ingat, hati – hati dalam memilih furniture yang Anda ingin beli. Banyak ide kreatif untuk menemukan potongan furnitur yang tepat sesuai keinginan Anda. 
Tips Membeli Furniture Online yang Tepat

Adapun 4 hal yang akan dipertimbangkan untuk membeli furniture secara online di Oscar Furniture Store, diantaranya:

1. Beli furniture di situs website yang aman

Sebagai platform pasar online, Oscar Furniture Store menawarkan beberapa potongan furnitur yang menarik dan kesepakatan yang lebih adil. Kenalilah situs website palsu atau penipuan dengan memeriksa keamanan. Hal-hal seperti :

a) Periksalah apakah URL situs website memiliki https?

b) Klik ikon kunci keamanan dari situs website

c) Bacalah tentang perusahaan dan ulasan (review) mengenai furniture

d) Hubungilah perusahaan melalui email atau telepon untuk mengecek keasliannya.

e) Lihatlah apakah situs website dapat diperbarui secara berkala.

2. Tahu tentang produk furniture yang dijual

Carilah jenis, ukuran, bahan, garansi dan jangka waktu antara pesanan pelanggan dan pengiriman produk akhir (lead time) saat Anda memilih produk furniture yang diinginkan. Saat berbelanja secara online, Anda harus memperhatikan kebijakan pengiriman barang dan pengembalian dana. Anda juga harus memeriksa setiap ulasan (review) produk tersebut dari pelanggan lain. Hal ini akan memberikan ide bagus tentang produk ini.

3. Hanya memesan jika Anda sangat puas

Penting bahwa Anda yakin 100 persen sebelum Anda melakukan pembelian akhir. Jika Anda tidak yakin dengan produk apapun, maka Anda langsung membeli produk tersebut dengan merek terkenal atau memilih produk tersebut dapat dikirim pada tanggal pengiriman. Pastikan bahwa Anda juga mengukur ruangan masing-masing sebelum akhirnya Anda membeli produk furniture.

4. Jangan mengambil produk furniture yang rusak

Kirim kembali beberapa produk furniture yang rusak atau tidak sesuai ke alamat penjual atau pembeli merupakan sebuah hal yang tidak menyenangkan bagi para pembeli. Anda lebih baik tidak menerima pengiriman jika produk apapun telah rusak atau cacat. Ketika produk tersebut telah sampai ke rumah Anda, Anda dapat memotret beberapa potongan furniture yang rusak. Ini akan keluar sebagai bukti komplain ke produsen furniture supaya Anda tidak membayar biaya pengembalian.

Anda harus membeli produk furniture bermerek, terutama saat Anda berbelanja secara online. Dalam kasus produk furniture lokal, produk semacam itu hanya bertahan selama satu atau dua bulan. Kemudian, Anda bisa memilih untuk membuangnya atau mengajukan keluhan atas ketidakpuasan produk melalui jalur pelayanan dan penyelesaian pengaduan.

Demikian tips Oscar Furniture Store untuk membantu Anda memilih produk furniture yang tepat, semoga bermanfaat bagi para pembeli. Kunjungilah di situs web http://oscarfurniturestore.com/
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search